5 Hobi yang Membuat Mengamati Burung Jauh Lebih Baik

5 Hobi yang Membuat Mengamati Burung Jauh Lebih Baik

5 Hobi yang Membuat Mengamati Burung Jauh Lebih Baik – Menambahkan hobi lain ke aktivitas mengamati burung yang ada dapat meningkatkan kesenangan Anda terhadap burung liar. Bayangkan menambahkan es krim vanila ke dalam pai apel hangat pai terasa lebih enak.

5 Hobi yang Membuat Mengamati Burung Jauh Lebih Baik

wildrye – Terlepas dari apakah Anda seorang pemula atau ahli, masing-masing dari lima hobi di bawah ini akan meningkatkan kesenangan Anda terhadap burung ke tingkat yang lebih tinggi.

Fotografi

Melansir morebirds, Mari kita singkirkan satu mitos segera—Anda tidak perlu kamera mahal dan mewah untuk mengambil gambar burung yang bagus. Siapa bilang Anda tidak bisa memulai dengan kamera ponsel pintar Anda?

Untuk calon fotografer, Photographytalk.com menyarankan kamera dengan panjang fokus 300mm atau lebih baik dan kecepatan rana 1/2000 detik. Bagus tapi opsional adalah sistem fokus otomatis dan mode pelacakan.

Berikut adalah beberapa tip cepat untuk Anda mulai:

Baca juga : Mengamati Burung Dan Definisi Birding, Gears, Manfaat dan Tips

Kenali peralatan Anda.

Berhati-hatilah dalam memilih latar belakang Anda dan pertimbangkan pencahayaannya.
Putuskan apa yang Anda inginkan dalam bidikan. Isi lensa Anda dengan subjek Anda.
Pertimbangkan posisi Anda dan campur aduk. Cobalah untuk sejajar dengan burung-burung.
Jika Anda ingin bantuan dengan keterampilan fotografi Anda, cari kursus yang ditawarkan oleh community college Anda atau klub fotografi/kamera terdekat.

Birding dengan Suara

Itu terjadi sepanjang waktu.

Anda dapat mendengar seekor burung, tetapi karena Anda tidak dapat melihatnya, Anda akan bertanya-tanya apa yang telah Anda lewatkan.

Mengapa tidak belajar mengidentifikasi burung dengan panggilan dan nyanyian mereka dan mengubah pengamatan burung Anda menjadi pendengaran burung?

Anda dapat melatih telinga Anda dengan rekaman audio. BirdWatchers Digest menyarankan untuk memeriksa salah satu sumber online berikut ini sebagai titik awal yang bagus:

  1. Music of Nature oleh Lang Elliott, seorang perekam alam profesional.
  2. Bird Song Hero adalah gim interaktif dari Cornell’s Lab atau Ornitologi.
  3. Xeno-canto , yang menampilkan burung-burung dari seluruh dunia.
  4. Saya suka seri pembelajaran delapan bagian Audubon yang disebut Birding by Ear .

Pencarian di Internet akan memunculkan banyak rekaman, CD, buku, dan sumber daya lain untuk membantu Anda belajar mengenali burung dengan suara.

Menggambar dan Melukis

Jika Anda sudah menggambar atau melukis, pertimbangkan untuk memasukkan burung di antara subjek Anda. Sebuah tinjauan tentang gambar dan lukisan John Audubon tentang burung-burung Amerika Utara akan meyakinkan Anda bahwa burung-burung liar termasuk di antara tema-tema alam yang paling indah.

Di antara burung-burung liar ada banyak sekali bentuk, ukuran, warna, dan perilaku yang berbeda.

Kemudian memperhitungkan banyak spesies, habitat, dan perilaku alami.

Bayangkan berbagai kemungkinan artistik!

Sumber daya yang akan sama-sama dinikmati oleh pemula dan ahli adalah The Laws Guide to Drawing Birds oleh John Muir Laws. Saya menemukan 266 ulasan Amazon dan semuanya adalah lima bintang.

Festival Burung

Saya tidak bisa membayangkan tempat yang lebih baik daripada festival burung untuk berbaur dengan orang-orang yang menemukan kegembiraan dalam birding, dan yang bersedia untuk berbagi pengetahuan mereka.

Organisasi di seluruh negeri mensponsori festival burung selama musim yang berbeda, menjadikan mereka kesempatan besar untuk melihat burung baru.

Di festival ini, Anda akan menemukan kunjungan lapangan dengan birders berpengalaman. Beberapa festival mengatur kenaikan ini untuk memenuhi berbagai tingkat pengalaman birding.

Anda juga akan menemukan lokakarya dan pembicara yang membagikan pengetahuan mereka tentang berbagai macam subjek yang berhubungan dengan burung. Saya menantang Anda untuk tidak menemukan sesuatu yang menarik.

Vendor adalah bagian besar dari festival apa pun, dan festival burung tidak terkecuali. Anda dapat mencari peralatan, berbicara dengan para ahli, menemukan wisata birding, menelusuri buku, melihat organisasi konservasi, dan makan kue corong dan ketel jagung (hei, ini festival).

Mendaki

Mendaki tidak harus mendaki . Berjalan-jalan melalui taman yang bagus atau jalan setapak yang berhutan adalah kegiatan santai yang akan membuat Anda bersentuhan dengan alam. Belum lagi itu baik untukmu.

Temukan arboretum atau cagar alam. Cari online untuk menemukan rute migrasi/jalur terbang. Rute migrasi musim gugur berbeda dari rute migrasi musim semi jadi, dua kali setahun Anda akan melihat burung yang mungkin tidak Anda lihat.

Tahun baru masih segar. Buatlah resolusi untuk mencoba setidaknya salah satu dari hobi ini. Anda akan menikmati burung dengan cara yang benar-benar baru.

Previous post Mengapa Anda Harus Mempertimbangkan Mengamati Burung sebagai Hobi Favorit Baru Anda